Waw Nasi Goreng Paling Murah Di Bandar Lampung 10K 2 Porsi

Waw Nasi Goreng Paling Murah Di Bandar Lampung 10K 2 Porsi.

Nasi goreng merupakan makanan yang sudah menjadi kuliner wajib di indonesia, nassi goreng ini juga sudah mulai di kenal dunia karena kelezatannya.

Bagi anda pecinta nasi kuliner makanan seperti nasi goreng ini pastinya sudah menjadi menu yang wajib ada di daftar kuliner yang akan anda  makan baik pada waktu weekend maupun setip malam sehabis pulang kerja.


Bagi kalian khususnya yang berada dan tinggal di seputaran bandar lampung tepatnya di seputaran jalan Z.A Pagaralam sudah tidak asing lagi tentunya dengan nasi warung nasi goreng mawut. Karena  warung ini sangat ramai dengan pembeli setiap harinya, baik yang makan di tempat maupun yang di bungkus dan dibawa pulang.

Yang menarik dari nasi goreng ini adalah harganya yang sangat murah namun porsi dalam nasi goreng ini terbilang sangat banyak karena 1 porsi nasi goreng ini seperti 2 porsi nasi goreng pada umumnya oleh krena itu warung nasi goreng mawut ini selalu ramai dengan pembeli.

Harga dari 1 porsi nasi goreng mawut ini hanya 10.000 rupiah saja, selain itu tidak hanya nasi goreng saja yang tersedia di warung ini tetapi ada makanan lain seperti mie rebus dan kwetiau.

Bagi kalian yang ingin mencoba nasi goreng yang satu ini kalian dapat mengunjunginya pada pukul 19.00 sampai dengan pukul 00.00 wib. Warung nasi goreng ini terletak di belakang kampus Darmajaya, walaupun letak warung ini berada di dalam pemukiman namun warung ini selalu ramai oleh pembeli karena kelezatan dan kemurahannya.

Untuk dapat menuju ke tempat ini kalian dapat melintasi sebuah gang yang berada di samping kampus darmajaya.

Nah bagi kalian yang penasaran tak ada salahnya mencoba mengunjungi warung ini untuk dapat merasakan makan nasi goreng seharga 10.000 dengan porsi yang banyak selain itu kalian juga dapat memesan tingkat kepedasan nasi goreng sesuai selera kalian.

Soalnya guwe sudah membuktikannya sendiri bersama temen guwe, awalnya kami berdua ingin mencari nasi goreng  di malam hari namun kami hanya mempunyai uang 10.000 akhirnya kami dapat informasi bahwa ada nasi goreng murah yaitu nasi goreng mawut.

Sehingga kami membelinya dan di bungkus untuk di makan di kontrakan, dan benar saja ternyata isinya banyak banget seperti dapat 2 porsi.

Itulah informasi mengenai Nasi Goreng Paling Murah Di Bandar Lampung, nah semoga informasi ini bermanfaat terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Waw Nasi Goreng Paling Murah Di Bandar Lampung 10K 2 Porsi"

Posting Komentar