Alamat Transmart Carrefour Lampung dan Fasilitasnya

Alamat Transmart Carrefour Lampung dan Fasilitasnya. Merupakan pusat perbelanjaan terbaru dan modern saat ini yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti wahana permainan yang dapat digunakan untuk berbagai usia dari anak anak hingga dewasa. Mal Transmart Carrefour tersebar di berbagai daerah seperti kota besar yang terdapat di berbagai daerah di indonesia seperti Lampung. Mal ini tepatnya berada di kota Bandar Lampung, yang di bangun diatas lahan yang memiliki luas kurang lebih 3,5 hektar, serta memiliki luas bangunan kurang lebih 22.773 m2, yang di bagi dengan 4 lantai dan 1 basement kemudian termasuk didalamnya Transmart Mall dan kawasan hunian Transpark Lampung.


Mall yang dibangun serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yang mengunjungi tempat ini merupakan tempat yang sangat modern dan kekinian. Berbagai macam fasilitas yang ada seperti tempat bermain sekaligus berbelanja kemudian di tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai macam restoran yang menyediakan hidangan santapan sesuai selera anda. Anda juga dapat menikmati kuliner kuliner yang sedang hits pada saat ini.

Berbagai fasilitas di tempat ini dibagi menjadi beberapa bagian yang dipisahkan berdasarkan tingkatan lantai yang ada di dalam mall. Pada Lantai 1 Transmart Lampung ini diisi oleh berbagai macam resto dan pameran. Selanjutnya pada Lantai 2 diisi dengan berbagai produk produk fresh, groceries, dan hybrid hypermarket paduan konsep department store dan hypermarket. Kemudian pada Lantai 3 diisi dengan fasilitas Mini Trans Studio (Kids City), selanjutnya Lantai 4 berisi fasilitas yakni CJ CGV Cinema dengan 5 teater.

Pusat Perbelanjaan ini di bangun dengan menggabungkan konsep 4 in 1 seperti wahana Trans Studio Mini, hypermarket, fashion shop and food court, sekaligus pengunjung dapat menikmati bioskop CJ CGV Cinemas di dalam satu lokasi.

Lokasi mall ini cukup strategis yaitu berada di Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Letaknya yang berdekatan dengan pusat keramaian seperti Stadion Sumpah Pemuda Pkor Way Halim, yang membuat mall ini selalu ramai dengan pengunjung yang berasal dari berbagai daerah baik dari kota Bandar Lampung maupun dari luar kota. Selain dekat dengan pusat kota, mall ini berada di jalur yang dekat dengan Jalan Lintas Sumatera, Tol Lampung, Kota Baru Lampung, kampus ITERA serta Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Jam buka Transmart Carrefour Lampung ini dari pagi sekitar pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Related Posts:

0 Response to "Alamat Transmart Carrefour Lampung dan Fasilitasnya"

Posting Komentar