Budget Pas-Pasan Tapi Mau Internetan Super Cepat, Pake Alat Ini Dijamin Ketagihan!!!

Budget Pas-Pasan Tapi Mau Internetan Super Cepat, Pake Alat Ini Dijamin Ketagihan!!! Bingung jaringan internetmu ngga kenceng? Atau download kalian gagal karena jaringan internet yang lemot hehehe sama guys gue  juga sering kesel dengan hal hal yang kaya gitu makanya pake alat ini.

Lagi asyik youtuban eeh buffering haha ngga enak kan apalagi lagi nonton tutorial wah udah deh pasti rasanya ... yaa pasti kalian tau lah.

Nah gue mau berbagi pengalaman nih guys terutama buat kalian yang penggiat sosial media ataupun mahasiswa kos kosan yang budgetnya pas-pasan tapi pengennya internet yang super kenceng hahaha mana bisaaa gue nih contohnya.


Pol-polan ke kampus cari wifi ehh lemot juga ngga taunya ada yang curang make wifinya haha nasib nasib padahal tugas besok dikumpul alhasil tugasnya copas deh, hmm ya kan ngaku aja deh kalian.

Tunggu sob jangan menyerah gitu aja, kita harus cari solusi nih buat mengatasi hal itu, nah kebetulan guwe ada saran untuk kalian nih yang budgetnya pas-pasan tapi bisa dapet jaringan internet yang ngga mengecewakan tapi malah memuaskan gue sendiri udh coba nih dan hasilnya sekarang gue udah jarang wifian di kampus nih hehehe.

Mau tau gue pake apaan?
Hmmm penasaran kan?
Hehe gue sekarang numpang wifi tetangga sob hehe tolong jangan di bully ya sob please...

Nah tetangga gue ini nih punya modem wifi portable/ mifi yang mereknya itu BOLT, wah kenceng banget sob buat youtuban juga ngga buffering mantap lah pokoknya. Pas gue tanya ternyata tetangga gue ini beli paket Internet Unlimited BOLT selama sebulan.

“Wah mantap juga ya” kata gue,   “iya jadi lo bisa nebeng wifi gue sepuasnya” ujarnya sambil melototin gue hehe jadi agak malu gue nih. Terus guwe tanya harga paket internet unlimited BOLT sebulan itu berapa, “Cuma 99.000 rupiah kok, murah kan, kenapa lo pasti mau beliin kan” ujarnya.


“Hehe engga Cuma tanya doang” kata gue, yah namanya juga nebeng sob tetangga sob hahaha. Lalu terlintas di pikiran gue kira kira berapa ya harga modem BOLT nya? Nah kebetulan handphone gue lagi terhubung nih ke wifi tetangga gue ini nih terus gue searching di internet itu harganya 250.000 rupiah loh sob waaah murah kan.

Gue pernah mengunjungi situs jual beli online disitu ada beberapa pilihan modem BOLT, kalo kalian mau beli modem BOLT nya aja itu harganya 250.000. tapi kalo kalian mau beli modem BOLT yang udah dapet kartunya itu harganya ngga brda jauh Cuma 300.000 rupiah dan kita udah dapet kuota sebanyak 32 gb sob, nah tuh puas puasin tuh internetan hehe karena pake BOLT Lebih Cepat



Nah terus gue ada keinginan untuk beli modem BOLT itu sob biar gue ngga nebeng lagi sama tetangga gue hehe yah masa nebeng terus, mau sampe kapan, sampe kuotanya habis? hmm malu gue sob, walaupun tetangga gue ini udah ikhlas sih nebengin wifinya ke gue hehe.

Nah gue lagi nabung nih buat beli modem BOLT itu sob biar ngga nebeng lagi hehe dan bisa ngerasain kencengnya jaringan internet 4g lte dari paket internet unlimited BOLT sebulan wah sepuasnya nih dalam sebulan mantul (mantap betul) deh pokoknya. bahkan ada yang menggiurkan lagi nih harganya di salah satu toko online harganya 249.000 dan sudah dapet bonus kartu perdana 32 gb.


Kalo ngga percaya coba deh nebeng dulu punya siapa gitu yang pake Modem BOLT pasti kenceng banget internetnya tapi nebengnya sebentar aja jangan kelamaan... ngga malu apa? Hehe

Ok  sob itu dia pengalaman gue nyicipin kencengnya internetan pake Modem BOLT dan paket internet unlimited BOLT selama sebulan, karena BOLT Lebih Cepat.

Related Posts:

31 Responses to "Budget Pas-Pasan Tapi Mau Internetan Super Cepat, Pake Alat Ini Dijamin Ketagihan!!!"

  1. Bolt di lingkungan ku kurang josss... tolong donk pihak bolt :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sabar mas mungkin perlu ditambah tuh tower sinyalnya

      Hapus
  2. Wah murah sekali sebulan hanya 100 rebu, saya kalau beli paket 50 ribu cuma dapat 2GB paling 2 Minggu ditambah lemot lagi, Terima kasih mas bro infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas warman
      makanya itu saya pikir ini lebih irit karena kantong saya pas-pasan mas hehe maklum lah masih mahasiswa hehe

      Hapus
  3. Jadi pengen punya boot juga, di era serba internet ini rasanya konektivitas sangat penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah betul mas jangan mau kalah sama yang lain bisa bisa kita ketinggalan

      Hapus
  4. Alat semacam ini memang dibutuhkan di era internet ini mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba sinta mengingat sekarang semua kebutuhan sebagian besar harus terkoneksi dengan internet

      Hapus
  5. Tempat Saya jaringan internetnya yang lumayan ya bolt ini kalo yang lain kadang masih sering ngelag kalo youtuban

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah syukurlah kalo gitu mas masih ada sinyal walaupun belum maksimal

      Hapus
  6. Wah keren om informasinya kebetulan saya juga mau ganti modem tapi masih bingung mau pake modem apa yang pas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah om pake bolt aja tapi mjungkin coba cari info dulu siapa tau nanti malah ngga ada sinyal di tempat om nya

      Hapus
  7. Enaknya modem kayak bolt ini praktis dibawa kemana-mana, aktivitas mobile jadi lebih on.

    Sayangnya didaerahku masih kurang stabil,mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang himawan bener tuh bisa kapan aja dan dibawa kemana mana paraktis banget
      waduh sayang banget ya bang mungkin kedepannya mudah mudahan semakin bagus aksesnya deh untuk di daerah daerah tertentu

      Hapus
    2. Yups,mas Agung bisa dijadiin temen saat travelling, terutama ke daerah-daerah yang sulit dapat signal seperti di pegunungan.

      Hapus
  8. Murah sekali ya unlimited cuma segitu perbulan, tapi ga tau di tempatku mo lancar ga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas aris tapi coba dulu cari informasi mengenai aksesnya itu biar lebih jelas lagi bisa dipake atau ngga di tempat mas aris

      Hapus
  9. bolt mengingatkan saya waktu SMA, dulu ada guru saya yang pake bolt dan saya tau passwordnya..alhasil belajar jadi gak fokus gara-gara curi wifi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe seneng banget tuh pastinya mas dzikri
      pasti gurunya besok langsung beli kuota hehe

      Hapus
  10. Kalo kata temenku memang bagus bolt ini. Tp aku sendiri ga make krn di rumah udh ada speedy :D. Suami ga pgn beli modem lg kalo hanya utk keluar. Jdnya kalo di luar rumah ya aku cm ngandelin provider kartu si kuning, dan wifi kantor yg kdg mati idup juga hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah malah mantap tuh mba udah ada speedy di rumah
      kalo saya untuk antisipasi kalau kuota di hp abis heheh

      Hapus
  11. Kak, kalau di Sumedang kira-kira sinyal atau jaringannya gimana ya ? Bagus atau tidak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu kurang tau sebaiknya mba lina cari info dulu aja di internet atau tanya ke teman-teman apakah bisa digunakan di daerah mba apa ngga

      Hapus
  12. Saya juga dulu pernah pake bolt memang kencang sinyal nya tapi sekarang sudah tak ganti dengan indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha wah malah lebih kenceng lagi tuh mas akhmad tambah mantap dong kalo gitu

      Hapus
  13. Wah jadi pengen pake bolt lagi karena belum lama ini saya jual karena jarang digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang banget tuh dijual tapi harusnya di simpan aja mas jangan di jual

      Hapus
  14. Sayangnya Karena rumah Di peloksok banget jadi Di Rumah Saya Gak Ada sinyal hahahha. Pengen banget padahal pake ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sabar mas didy mungkin sebentar lagi bakal bisa dipake di tempatnya

      Hapus
  15. Wah memang betul gan saya juga udah pake dari lama dan tmpat saya juga lumayan sinyalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan mantap lah kalo begitu
      di tempat saya juga lumayan

      Hapus