Alamat Slanik Waterpark Dan Arah Jalanya

Alamat Slanik Waterpark Dan Arah Jalanya. Slanik waterpark merupakan tempat wisata yang menyuguhkan wahana air dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap. Tempat ini terletak di desa karang anyar kecamatan jati agung kabupaten lampung selatan.lokasinya yang mudah dijangkau serta fasilitas yang lengkap dan tempat cukup luas membuat tempat ini ramai dikujungi oleh wisatawan baik yang berasal dari sekita daerah tersebut ataupun wisatawan yang berasal dari luar daerah tersebut seperti dari bandar lampung dan metro.

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini diantaranya seperti berenang sambil bermain, tempat ini juga menyediakan tempat berenang bagi anak anak. Selain itu juga tempat ini menyediakan kantin yang lengkap dengan berbagai jajanan. Bagi kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, lokasinya tidak begitu jauh dari kota Bandar Lampung dengan waktu tempuh kira kira sekitar 30 menit.

Jarak slanik waterpark dari kota Bandar lampung sekitar 13 km kalian dapat melewati salah satu dari tiga jalur untuk menuju ke lokasi wisata ini jika kalian dari kota Bandar Lampung yaitu sebagai berikut.

1.    Dari arah jalur dua korpri
Jika kalian dari aran ini kalian dapat melewati desa wayhui yang kemudian kalian tinggal lurus saja mengikuti jalan tersebut sampai ke pasar karang anyar di desa karang anyar. Setelah sampai di situ maka hanya tinggal 1 km lagi

2.    Dari arah jalan Z.A Pagar Alam
Jika kalian dari arah jalan ini kalian dapat melewati daerah labuhan ratu yang nantinya tembus di pasar tempel untung suruopati. Kemudian diteruskan melewati jalan R.A Basyid yang akan berakhir di pasar karang anyar. Jika kalian sudah sampai di pasarkarang anyar berarti kalian sudah dekat dengan lokasi wisata ini,dari pasar karang anyar ini hanya berjarak kurang lebih 1 km kalian tinggal lurus saja mengikuti arah jalan kemudian kalian akan menemukan papan plang slanik waterpark di sebelah kiri jalan.

3.    Dari arah way halim
Jika kalian dari arah ini kalian dapat melewati flyover way halim kemudian ikuti jalur tersebut hingga ujung dan terdapat pertigaan jalan di desa jati mulyo. Kemudian dari pertigaan jalan tersebut kalian belok ke arah kiri lalu ikuti trus jalan tersebut hingga sampai ke pasar karang anyar. Setelah kalian sampai di pasar tersebut berarti kalian sudah dekat dengan lokasi wisata slanik waterpark.

Itulah informasi mengenai alamat slanik waterpark dan arah jalan menju kesana. Bagi kalian yang berada di lampung tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata ini untuk refreshing ataupun liburan karena tiket masuknya sangat murah dan terjangkau yaitu mulai dari 25.000 rupiah sampai dengan 50.000 rupiah.

Related Posts:

0 Response to "Alamat Slanik Waterpark Dan Arah Jalanya"

Posting Komentar