Film Baru Yang Akan Tayang Di 2018

Film Baru Yang Akan Tayang Di 2018. Dengan berkembangnya berbagai teknologi di berbagai bidang salah satunya yaitu di dunia industri film membuat banyak produksi film dapat dikemas secara modern dan tambah semakin menarik perhatian para penonton. Selain alur ceritanya yang beragam dan tampilanya yang sangat memukau karena menggunakan berbagai teknologi terbaru membuat fim menjadi salah satu media hiburan untuk masyarakat yang bisa dikatakan paling laris saat ini.


Di tahun 2018 ini sepertinya teknologi di dunia industri film akan sangat berkembang dengan pesat dan semakin maju untuk lebih menarik perhatian para penonton penikmat film. Pada tahun 2018 ini ada berbagai film yang akan dirilis yang akan membuat para penonton sangat penasaran. Film yang akan dirilis pada tahun ini terdapat berbagai genre sperti action, adventure dan lain sebagainya.

Daftar film terbaru yang kan tayang di tahun 2018 adalah sebagai berikut.

The predator
Film ini merupakan seri ke empat dari film predator yang sebelumnya, namun kali ini ada perbedaan yang terdapat pada film ini. Dari film predator yang tayang sebelumnya film ini dibuat menggunakan latar seperti hutan belantara. Namun pada film lanjutanya yang akan tayang pada tahun ini akan menggunakan latar seperti di daerah perkotaan. Film ini telah selesai dibuat pada tahun 2017 lalu dan akan tayang di bulan februari 2018.

Mission impossible 6
Film ini merupakan film lanjutan dari film sebelumnya, film yang dibintangi oleh aktor Tom cruise ini akan dijadwalkan tayang pada bulan juli 2018.

X-MEN The new Mutants
Pada film ini akan menceritakan tentang munculnya berbagai mutant yang belum pernah ada pada film X-MEN sebelumnya. Jadi bagi para pecinta film ini wajib nonton karena film ini terlihat sangat seru selkali.

Pacific rim uprising
Fil yang bercerita tentang pertarungan antara alien dengan manusia yang menggunakan teknologi seperti robot untuk mengalahkan monster alien yang diberi nama kaiju tersebut. Film yang sebelumnya tayang di tahun 2013 lalu akan ditayangkan lagi pada tahun 2018 ini di bulan februari dengan alur cerita yang lebih menarik lagi tentunya.

Tomb raider
Film adventure yang sebelumnya di bintangi oleh aktor angelina jolie ini akan tayang lagi di tahun ini dengan aktor bintang yang bebeda. Film ini menceritakan mengenai pulau misterius yang terdapat berbagai mitologi yang harus dipecahkan.

Avenger infinity war
Film super hero akan tayang di tahun 2018 dengan menceritakan perang antara superhero dengan semua musuhnya yang memiliki kekuatan lebih besar dari musuh musuh sebelumnya yang dihadapi, namun yang lebih menarik dari film ini yaitu adalah pasukan super hero di film ini akan lebih lengkap lagi dari film sebelumnya. Film ini akan tayang pada bulan mei 2018.

The nun
Film ini meupakan film yang memiliki genre horor, pad film ini akan menceritakan tentang sejarah dari asal munculnya hantu valak yang terdapat di film the conjuring 2. Bagi para pecinta film horor pastinya gak mau ketinggalan kan untuk dapat menonton film ini.
Insidious chapter 4
Film ini merupakan lanjutan dari film insidious sebelumnya, film ini sangat ditunggu bagi para pecinta film horor. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan elis sebelumnya.

Wiro sableng
Film yang dibintangi oleh banyak aktor ini akan menarik perhatian para penonton sebab tokoh wiro sableng ini akan diperankan oleh aktor vino g bastian yang merupakan anak dari pengarang buku cerita wiro sableng yaitu bastian tito. Bagi para pecinta film wiro sableng tentunya gak mau ketinggalan untuk melihat aksi wiro sableng yang baru di film ini.

Related Posts:

1 Response to "Film Baru Yang Akan Tayang Di 2018 "