Tempat Jual Bunga Segar Dan Flanel Dekat UNILA

Tempat Jual Bunga Segar Dan Flanel Dekat UNILA. Bunga merupakan bagian dari tanaman yang banyak dicari ataupun digunakan sebagai penghias rumah ataupun ruangan seperti kamar, ruang tamu dan lainnya, namun banyak juga yang menggunakan bunga sebagai alat untuk mengungkapkan perasaan ke seseorang contohnya seperti mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan kita lewat bunga seperti mawar merah. Selain itu bunga juga dapat digunakan sebagai yanda ucapan selamat untuk teman ataupun sahabat yang telah wisuda ataupun yang semacamnya.

Pada kali ini guwe akan membahas mengenai tempat yang menjual bunga rangkaian yangyang sering digunakan mahasiswa untuk diberikan kepada teman, sahabat ataupun pasanganya yang sedang diwisuda yang terdapat di sekitaran UNILA (Universitas Lampung). Tempat ini tepatnya berada di kampung baru, jika kalian dari arah unila menuju arah rel kereta di kampung baru anda akan melewati toko yang bernama AYS FLOWERS berada di tikungan sebelah kiri jalan berada di sebelah fotocopian.


Jika kalian dari arah Kampung Baru toko ini berada di tikungan sebelah kanan jalan menuju arah kampus unila. Banyak mahasiswa yang mengetahui tempat ini sehingga tempat ini sangat laris di serbu para mahasiswa apalagi disaat ada acara wisuda di kampus unila.

Nah di situ kalian bisa memesan rangkaian bunga segar maupun flanel, selainitu di toko tersebut juga menyediakan selendang wisuda serta berbagai macam boneka yang dapat dihias sesuai pesanan atau permintaan kalian. Harganyapun cukup terjangkau bagi mahasiswa dan terdapat berbagai macam bunga yang dapat dirangkai sesuai dengan desain pesanan kalian selain itu toko tersebut juga bisa mendesain jika kalian tak ingin repot.

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasinya ataupun hanya sekedar ingin melihat-lihat  koleksinya ataupun memesan, kalian dapat melihat melalui media instagram dengan nama @aysflowers, atau kalian yang ingi memesan dapat menghubungi pemilik toko melalui nomor telpon/whatsapp :0856 6973 5469 dan line : @aysflowers.

Itulah informasi yang dapat guwe share untuk kalian mengenai toko bunga sekitaran unila semoga bermanfaat.


Related Posts:

0 Response to "Tempat Jual Bunga Segar Dan Flanel Dekat UNILA"

Posting Komentar