Rahasia Pantai Ketapang Di Lampung Yang Belum Di Ketahui Orang

Rahasia Pantai Ketapang Di Lampung Yang Belum Di Ketahui Orang. Provinsi Lampung merupakan provinsi yang memiliki banyak potensi wisata salah satunya yaitu Pantai. Ada banyak pantai yang terdapat di lampung dan  setiap pantainya memiliki karakteristik dan ciri khasnya masing-masing. Seperti pantai yang satu ini, yaitu pantai Ketapang yang terletak di Desa Ketapang (Batu Menyan) Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran yang memiliki karakteistik dan keindahan tersendiri dibandingkan pantai-pantai yang lainnya.
Letaknya yang bisa dibilang cukup dekat dari Kota Bandar Lampung, namun itu bagi orang Yang sudah terbiasa melakukan perjalanan ke sana. Jika anda pendatang baru mungkin jarak menuju tempat ini bisa di bilang cukup jauh karen jarak lokasi pantai ini dari pusat Kota bandar Lampung dapat di tempuh dengan waktu sekitar 45 sampai 60 menit itu jika kondisi jalan ramai lancar jika kondisi jalan sangat ramai seperti pada saat hari libur dapat ditempuh hingga 90 menit perjalanan. selama perjalanan menuju ke pantai ini kalian akan menikmati pemandangan lautan dan perbukitan yang berada di bawah jalan menuju ke pantai dikarenakan jalan menuju ke sana berada di perbukitan shingga kondisi di bawah perbukitan dapat terlihat semua dengan jelas.

Namun setelah sampai di lokasi, lelah selama di perjalanan akan terbayar karena pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik yang berbeda dengan pantai lainnya. Sebelum masuk ke pantai ini membayar tarif biaya masuk ke pantai ketapang yaitu 25000 per motor, cukup murah bukan setelah itu kita dapat masuk ke lokasi pantai. Saat masuk kita telah disambut oleh suasana pantai yang semilir dengan suara hempasan ombak. Ombak yang tenang dan warna pasir yang putih serta terdapat bukit-bukit diseberang pantai ini membuat kita lebih menikmati waktu liburan kita bersama pasangan, teman maupun keluarga. Ditambah lagi dengan adanya kumpulan pohon kelapa di sekitar pantai yang membuat suasana menjadi teduh ketika kita sedang menikmati suasana pantai ini.
Fasilitas yang terdapat di tempat ini juga cukup lengkap seperti tempat bilas, warung makan dan saung-saung yang terdapat di bawah rimbunnya pohon kelapa yang membuat kita dapat menikmati hidangan bersama pasangan dengan lebih nikmat dengan di tambah minuman kelapa muda. Selain itu kita juga dapat mengabadikan momen untuk berfoto bersama di bawah pepohonan kelapa yang sangat indah.

Itulah informasi seputar Pantai Ketapang yang ada di lampung, semoga bermanfaat.


Related Posts:

1 Response to "Rahasia Pantai Ketapang Di Lampung Yang Belum Di Ketahui Orang"