Wahana Menarik Yang Ada Di Transmart Carrefour Lampung

Wahana Menarik Yang Ada Di Transmart Carrefour Lampung. Transmart Carrefour Lampung yang di bangun di tengah tengah pusat keramaian masyarakat di bandar lampung dengan menyediakan beberapa fasilitas dan wahana permainan untuk memuaskan hati para pengunjung tempat ini. Transmart Carrefour Lampung ini beralamat di di Jl. Sultan Agung No.283, Way Halim Permai, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Berikut ini adalah daftar beberapa wahana menarik yang terdapat di Transmart Carrefour Lampung yang tentunya sangat menarik untuk kalian coba bersama teman, keluarga ataupun pasangan.

Venture River
Wahana ini merupakan permainan mendayung perahu, Venture River ini memiliki rute berbentuk U dan yang di isi air, kalian harus mendayung perahunya sampai pada garis akhir, untuk dapat menikmati wahana permainan ini kalian dapat membayarnya hanya dengan harga Rp.30.000 untuk 1 orang dan satu kali main.

Bumper Car
Wahana ini merupakan permainan menyetir mobil mobilan yang seru dan sangat cocok untuk anak anak. untuk dapat menikmati wahana permainan ini kalian dapat membayarnya dengan harga per satu kali main yaitu Rp 30.000 per orang.

Mini Train
Wahana yang menyuguhkan permainan sederhana dengan berbentuk kereta api yang berjalan di jalur yang telah di sediakan yang aman dan sangat menyenangkan bagi anak anak pada umumnya. Untuk dapat menikmati wahana permainan ini kalian dapat membayarnya dengan harga Rp 30.000 per orang. Wahana permainan ini masih menjadi favorit di Trans Studio Mini, khususnya untuk anak anak kecil yang aktif untuk bermain bersama teman temanya.

New York Swing
wahana yang lebih dikenal dengan ontang-anting ini dan biasa di sebut ayunan juga menjadi wahana yang masih menjadi favorit di Trans Studio Mini Lampung. wahana ini cukup lumayan menegangkan namun sangat  dan harga untuk satu kali mainnya yaitu sebesar Rp 30.000 per orang.

Soft Play, Playground
Wahana ini ditujukan untuk anak berusia sekitar di bawah 7 tahun. Permainan yang mengajak anak anak untuk aktif bergerak dan berinteraksi dengan teman temanya sangat baik untuk perkembangan anak khususnya dalam bersosialisasi dengan temannya. Dalam wahana tersebut pastinya anak anak akan betah berlama lama karena keseruan dalam permainan ini. Untuk dapat menikmati permainan ini dikenakan harga Rp 50.000 per satu jam dan Rp 100.000 untuk unlimited time per orang, Dalam permainan ini diijinkan adanya pendamping untuk anak anak, yang dikenakan harga normal.

Sky Rider
Wahana ini bisa dikatakan hampir mirip dengan wahana permainan Mini Train, Sky Rider ini merupakan permainan yang tidak menguras adrenalin dan sangat aman tentunya. Sky Rider merupakan permainan berbentuk pesawat yang terhubung dalam satu poros kemudian berputar di kecepatan normal yang dilengkapi dengan standar keamanan dan pastinya menyenangkan. Kalian dapat menikmati permainan ini dengan Harga per permainannya Rp 30.000 per orang.

Crazy Cab Coaster
Wahana permainan ini juga merupakan salah satu wahana paling favorit di Trans Studio Mini lampung, tetapi wahana ini tidak dipruntukkan bagi anak anak karena sangat menegangkan dan memacu adrenalin kalian. Sensasi yang di suguhkan yaitu naik roaller coaster dengan rute keluar gedung Transmart yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pengunjung yang datang ke trans studio mini lampung ini. Tarif yang dibutuhkan juga berbeda dengan harga wahana permainan yang lain, wahana Crazy Cab Coaster ini dapat dinikmati seharga Rp 35.000 per orang untuk satu kali main.

Related Posts:

0 Response to "Wahana Menarik Yang Ada Di Transmart Carrefour Lampung"

Posting Komentar