Film Drama Korea Di Tahun 2018 Yang Bikin Kalian Baper Abis

Film Drama Korea Di Tahun 2018 Yang Bikin Kalian Baper Abis. Bagi kalian para pecinta film drama korea yang bikin kalian baper sampe nangis khususnya para kaum wanita, wajib nonton drama korea terbaru yang akan di tayangkan pada tahun 2018 ini. Kali ini guwe akan sedikit memberi info kepada kalian para penggemar oppa oppa korea yang akan tayang di film film yang akan tayang di tahun ini.


Berikut ini adalah daftar film drama korea yang akan tayang di tahun ini.

1. Four men
Drama ini menceritakan tentang wanita yang memiliki pekerjaan menjadi seorang detektif dan wanita ini mengalami kehilangan seorang kekasih yang sangat di cintainya. Setelah itu wanita ini tengah menghadapi kasus yang sangat misterius yang dialami oleh orang kembar yang di temuinya. Film drama  ini akan diperankan oleh park hae-jin, nana dan kwak si-yang.

2. Mr. Sunshine
Drama yang menceritakan soerang anak laki laki yang pergi ke amerika dan menjadi tentara amerika yang kemudian ditugaskan di korea tempat asalnya.

3. Mother
Mengisahkan tentang seorang ibu guru yang mengetahui salah seorang muridnya telah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya sendiri, yang kemudian ibu gurunya tersebut mengadopsi muridnya tersebut agar masa depan si muridnya itu menjadi lebih baik lagi.

4. Are you human too
Drama keluarga ini mengisahkan tentang seorang ibu yang memiliki kemampuan kecerdasan di bidang teknologi, namun sayang sang ibu tersebut mengalami kejadian kecelakaan tragis yang membuat anak kesayangan satu satunya menjadi tak sadarkan diri. Dan akhirnya sang ibu tersebut memutuskan untuk menciptakan sebuah teknologi android yang di beri nama seperti nama anaknya dan android tersebut berpura pura menjadi anaknya.

Itulah beberapa daftar film drama korea terbaru yang akan tayang di tahun 2018 yang akan membuat kalian para wanita baper abiss, jangan sampe ketinggalan untuk nonton filmnya apalagi jika di tonton bersama sahabat sahabat kalian yang juga penggemar film drama korea.

Related Posts:

0 Response to "Film Drama Korea Di Tahun 2018 Yang Bikin Kalian Baper Abis"

Posting Komentar