Tempat Ngecat Vespa Di Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Bagus

Tempat Ngecat Vespa Di Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Bagus. Scooterist dimanapun kalian berada, tentunya kalian punya selera dan cara tersendiri tentang bagaimana memperlakukan dan merawat si vespa kesayangan kalian. Banyak dari scooterist yang memandang jika vespa dengan kondisi cat masih original bawaan pabrik memiliki kharisma yang sangat kuat dan juga harga jualnya tentunya ditambah lagi umur vespa yang udah ngga muda lagi dengan semua onderdil yang masih asli bawaan dari pabriknya waah tentunya ini menjadi pemandangan yang menakjubkan bagi para penggila vespa.

Tetapi saat ini banyak juga dari para scoterist yang ingin tampil modis dengan vespanya, sehingga membuat para scoterist merestorasi dan membangun kembali vespa yang dicintainya supaya terlihat lebih segar dengan cat barunya. Terlebih lagi yang punya pasangan tentunya, pasti para scooterist berusaha keras bagaimana caranya agar supaya pasanganya mau ikut naik vespa biar terlihat mesra saat sedang bervespa hehehe. nah maka dari itu kalian harus tau tempat ngecat vespa yang bagus.

Salah satu caranya adalah dengan cara merestorasi cat vespa tersebut dengan warna cat aslinya ataupun warna yang disukai oleh kalianKali ini guwe akan memberikan sedikit informasi kepada kalian khususnya pecinta motor vespa tentang tempat untuk merestorasi cat vespa kalian agar memiliki tampilan seperti baru dan kinclong hehehe.



sumber : blogginginitaly.com
Tempat ngecat ini terletak di desa jatimulyo, kecamatan jati agung, kabupaten lampung selatan, bagi kalian scooterist yang dari jatimulyo pasti udah pada tau. Jika kalian dari Bandar Lampung dan

ingin menuju ke tempat ini kalian bisa lewat way halim kemudian melewati flyover. Setelah itu ikuti terus jalan itu lurus aja sampai mentok ketemu pertigaan. Setelah dari pertigaan kemudian kalian ambil arah ke kiri dan tidak jauh sekitar 100 m nanti di sebelah kiri jalan ada masjid al-ma’arif. Dan di sebelah masjid tersebut terdapat gang kemudian kalian masuk gang tersebut lalu tidak jauh dari kalian masuk gang itu sekitar 20 m sebelah kiri jalan terdapat tumpukan body vespa.

Nah di situlah tempatnya, dan nama pemiliknya adalah Mas Tono kalian dapat bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum ingin mengecat vespa kalian. Dan di situ juga terdapat body-body vespa yang mungkin bisa kalian tawar.

Itulah sedikit informasi yang bisa guwe share tentang Tempat ngecat vespa di jatimulyo untuk scooterist dimanapun kalian berada. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Tempat Ngecat Vespa Di Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Bagus"

Posting Komentar