Tempat Jual Onderdil Motor Di Joga Murah Dan Lengkap

Trip Guwe - Tempat Jual Onderdil Motor Di Joga Murah Dan Lengkap. Bagi para pecinta otomotif onderdil merupakan hal yang sangat penting bagi kendaraan anda. Ketika onderdil kendaraan anda mengalami kerusakan tentunya anda akan memeriksa kerusakan tersebut dan membenahinya ataupun mengganti onderdil tersebut dengan yang baru agar kendaraan anda dapat berfungsi lagi.

Sebelum anda menggantinya tentunya anda akan mencari tempat ataupun bengkel yang menjual onderdil untuk mengganti kerusakan pada onderdil kendaraan anda.

Berikut ini guwe akan mengulas tentang tempat lokasi yang menjual berbagai macam onderdil motor terlengkap dan termurah di jogjakarta baik onderdil untuk modifikasi maupun onderdil original untuk kendaraan kalian semua.

gambar : bonvoyagejogja.com
Berdsarkan pengalaman guwe jalan-jalan ke jogjakarta untuk mencari lokasi-lokasi tempat yang menjual berbagai macam onderdil kendaraan untuk modifikasi, sebelumnya guwe bertanya ke beberapa anak muda yang menggunakan kendaraan yang sudah dimodifikasi mengenai tempat yang menjual onderdil modifikasi motor klasik di jogja. Beberapa pemuda tersebut memberi informasi mengenai tempat tersebut.

Yang pertama
Loakan di Pasar Beringharjo
Untuk dapat menuju ke tempat ini kalian dapat mengunjungi pasar Beringharjo yang sangat terkenal di jogja terlebih dahulu kemudian kalian dapat bertanya kepada pedagang yang ada di pasar tersebut mengenai lokasi dari loakan tersebut karena masyarakat di lokasi tersebut sangat ramah terhadap pengunjung maupun pembeli.

Nah dari situ kalian akan dapat informasi mengenai lokasi loakan tersebut, jika kalian tersesat jangan malu untuk bertanya.

Kemudian jika kalian sudah menemukan lokasi loakan tersebut kalian bisa bertanya kepada pemilik toko di setiap loakan tersebut tentang onderdil yang kalian cari. Karena di situ terdapat banyak  toko loakan yang menjual berbagai onderdil kendaraan.

Setelah kalian menemukan onderdil yang kalian cari, kalian dapat melakukan tawar menawar harga hingga harganya cocok untuk anda dan si penjual tersebut. Biasanya harga onderdil  yang ditawarkan di loakan tersebut lebih murah di bandingkan dengan harga onderdil di toko-toko lain yang berada di luar pasar beringharjo.

Bagi kalian yang haya ingin bertanya-tanya mengenai  onderdil kendaraan di lokasi ini ada dapat menghubungi salah satu pemilik loakan di pasar beringharjo melalui via whatsapp 08179414151.

Yang ke dua
Pasar Klithikan/ Pasar Pakuncen
pasar ini berada di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 34, Kuncen, Kasihan, Pakuncen, Wirobrajan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253. Jika kalian ingin mengunjungi ataupun berbelanja ke tempat ini kalian dapat menggunakan alat transportasi yang ada di sekitaran malioboro yaitu becak bermotor dengan biaya 7000 rupiah.

Jarak pasar ini dari malioboro hanya sekitar 3-4 km, bagi kalian yang ingin berbelanja seperti onderdil kendaraan dari sepeda motor hingga mobil ataupun sepeda onthel di tempat ini, sepertinya sangat cocock sekali karena tempat ini menyediakan berbagai macam barang-barang baik yang baru maupun yang bekas. Harganyapun terbilang murah, selain itu kalian dapat melakukan tawar menawar harga yang cocok kepada si penjual.

Selain barang-barang seperti onderdil kendaraan, di pasar ini juga terdapat penjual pakaian. Namun jika pakaian ini semuanya baru berbeda dengan barang-barang seperti onderdil tadi. Ada banyak beberapa pakaian seperti pakaian adat khas dari jogja sendiri maupun pakaian moderen seperti sekarang ini.

Selain itu banyak juga pedagang yang menjual benda-benda antik seperti guci, uang kuno, souvenir-souvenir unik yang bisa kalian bawa pulang dengan harga yang murah.

Bangunan pasar ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari beberapa blok yang pada setiap bloknya ada perbedaan barang yang dijual. Adapun blok yang terdapat di pasar ini adalah dari blok A1,A2, B1, B2, C1, C2 dan D1.

Bila kalian ingin berbelanja seperti onderdil kendaraan , kalian dapat mendatangi blok D1. Pada blok D1 ini kalian akan menemukan barang dagangan mulai dari onderdil motor, onderdil mobil, sepeda onthel sampai pakaian, aksesoris seperti jam tangan, jaket, topi baju, kaos dan masih banyak lagi tentunya dengan harga yang sangat menggiurkan.

Itulah sedikit informasi yang bisa guwe sampaikan kepada kalian mengenai Tempat Jual Onderdil Motor Di Joga Murah Dan Lengkap, semoga informasi ini dapat  bermanfaat, terimakasih.

Hastag : pasar loak motor jogja | pasar barang antik di jogja | pasar senthir kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta | pusat sepatu bekas jogja | pasar klitikan jogja | pasar loak buku di jogja | pasar loak elektronik jogja | pasar second jogja | harga hp di pasar klithikan jogja | pasar klithikan jogja buka jam berapa | pasar barang antik di jogja | pasar klitikan online | pasar klitikan kota yogyakarta, daerah istimewa yogyakarta | pasar barang bekas jogja | pasar beringharjo jogja buka jam berapa | alamat pasar beringharjo jogja | pasar beringharjo kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta | pasar beringharjo lantai 2 | pasar beringharjo lantai 3 | pasar beringharjo yogyakarta city, special region of yogyakarta

Related Posts:

2 Responses to "Tempat Jual Onderdil Motor Di Joga Murah Dan Lengkap"

  1. Sejak pasar klitikan pindah, saya belum pernah menyambangi lokasinya yang baru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow gitu sekarang tambah rame mas pasarnya dan tambah lengkap

      Hapus