Film Keren Indonesia Terbaru Yang Akan Tayang Di 2018 Ini

Film Keren Indonesia Terbaru Yang Akan Tayang Di 2018 Ini. Tampaknya di tahun 2018 ini sangat baik untuk industri dunia perfilman baik di mancanegara maupun di indonesia sendiri. Hal ini terbukti dengan hadirnya berbagai produksi film film baru yang akan ditayangkan pada tahun ini, berbagai macam film banyak yang akan ditayangkan di tahun 2018 ini dari film bergenre horor sampai film bergenre komedi yang siap di tayangkan untuk kalian semua pecinta hiburan film.

Di indonesia sendiri, juga telah banyak industri hiburan yang siap menampilkan dari berbagai hasil karya film film anak bangsa yang tak kalah menarik dengan film film buatan luar negeri, bahkan film karya anak bangsa juga telah banyak yang menembus pasar dunia seperti film pengabdi setan dan masih banyak lagi.


Kali ini guwe akan ngasih bocoran tentang berbagai film film karya anak bangsa yang seru abis yang terdiri dari berbagai genre seperti horor yang akan bikin kalian semua sampe ngga berani tidur sendirian, kemudian ada drama yang bisa bikin kalian baper abisss hehehe, lalu ada komedi yang bikin kalian ngga mau pulang dari bioskop hehehe pulang neng jemuran belum di angkatin tuh mau hujan.

Beberapa film indonesia yang siap ditayangkan di bioskop kesayangan anda di tahun 2018 ini adalah sebagai berikut.

1. Wiro sableng
Film yang satu ini adalah film yang sangat di tunggu tunggu oleh para pecinta film wiro sableng dahulu, kali ini peran wiro sableng akan dimainkan oleh aktor ternama yaitu vino g bastian yang merupakan anak dari pengarang tokoh wiro sableng ini yaitu bastian tito. film yang kental akan aksi dan tingkah yang lucu dari wiro sableng ini akan di jadwalkan tayang di tahun ini, nah jangan sampai ketinggalan pastinya.

2. Dannur 2 : maddah
Film bergenre horor ini sebelumnya sempat membuat penasaran banyak penonton sehingga film ini masuk dalam salah satu film terlaris saat itu, nah di tahun ini film horor ini diproduksi lagi dengan judul maddah yang masih di bintangi oleh pemeran yang sama yaitu prilly latuconsina yang memiliki teman teman hantu belanda yang Kali ini pertemanan mereka sedang terancam.

3. Dilan 1990
film yang memiliki genre komedi ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2018, film yang dibintangi oleh iqbal yang menjadi dilan ini bercerita tentang sosok dilan yang mengejar cinta dari seorang wanita di sekolah sma nya yang bernama milea. Dilan sendili merupakan sosok anak yang selalu membuat onar dan memiliki percaya diri yang tinggi yang mengejar cintanya kepada milea.

4. London love story 3
Kisah cinta di film ini merupakan lanjutan dari kisah cinta di film sebelumnya, film yang berlatar belakang kota london, inggris ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 1 februari 2018, nah jangan sampe ketinggalan yah.

5. Nini thowok
Film yang dibintangi oleh natasha wilona ini adalah film yang memiliki genre horor yang akan di jadwalkan tayang pada tanggal 1 maret 2018. Bagi kalian para pecinta film horor kalian harus nonton film yang satu ini karena di film ini bercerita tentang seorang wanita yang hidupnya selalu di hantui oleh sesosok nenek yang memiliki rambut berwarna putih dan panjang.

6. Benyamin biang kerok
Kalian pastinya sudah tau dengan film lawas yang satu ini, film yang bercerita tentang benyamin yang selalu menjadi biang kerok ini akan di garap ulang dengan wajah baru saat ini. Tokoh benyamin kali ini akan di perankan oleh reza rahadian, film ini dijadwalkan tayang pada maret 2018.

7. Eifel i’m in love 2
Film yang bercerita tentang hubungan yang dijalani adit dan vita yang berlatar belakang di negara yang memiliki menara eifel yaitu paris. Banyak tingkah lucu akibat pertengkaran yang dilakukan oleh adit dan vita yang menjadi keseruan dalam film ini. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 14 februari 2018 bagi kalian yang telah menonton film ini sebelumnya wajib nonton karena film ini merupakan lanjutan dari kisah sebelumnya.

Itulah info seputar film baru indonesia yang akan tayang di tahun ini, film film tersebut merupakan karya anak bangsa yang wajib kalian tonton karena tidak kalah dengan film produksi luar negeri.

Related Posts:

0 Response to "Film Keren Indonesia Terbaru Yang Akan Tayang Di 2018 Ini"

Posting Komentar