Harga Rexona Di Indomaret

Harga Rexona Di Indomaret. Sebelum kita melakukan banyak aktifitas dari pagi sampai sore hari, kegiatan yang kita lakukan adalah mandi di pagi hari serta memakai deodorant yang berguna mengihindari tubuk kita dari bakteri yang dapat menyebabkan bau badan.

Apalagi jika aktifitas kita sangat padat dan berinteraksi dengan banyak orang dan relasi, pastinya bau badan akan sangat mengganggu pada saat kita berkomunikasi dengan banyak orang.

Oleh sebab itu menggunakan deodorant tentunya sangat penting sekali untuk menghindari bau badan yang menyebabkan kita terganggu dengan hal itu dan rasa percaya diri kita jadi berkurang.

Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan bau badan yaitu seperti menggunakan parfum, namun itu hanya akan brsifat sementara dan akan cepat hilang jika terkena angin. Salah satu cara yang ampuh untuk menhilangkan bau badan yaitu adalah menggunakan deodorant.

Kita tahu bahwa ada sebuah merek deodoran ternama yang dapat mengatasi hal tersebut seperti Rexona yang akan membuat kita terhindar dari bakteri penyebab bau badan dan membuat aktivitas kita menjadi lancar.

Kali ini guwe akan memberi informasi kepada kalian mengenai harga Rexona di indomaret pada umumnya yaitu adalah

 Harga Rexona roll-on di indomaret

Rexona adalah merek deodorant antiperspiran terkemuka di dunia yang diproduksi dari Unilever yang merupakan perusahaan multinasional berasal dari Inggris-Belanda. Merek ini berasal dari negara Australia.

Selain dikenal dengan nama Rexona, merek ini juga dipasarkan dengan nama yang berbeda beda di setiap negara seperti Sure di Britania Raya dan Irlandia, Degree di USA dan Kanada, Rexena di Jepang dan Korea Selatan, dan Shield di Afrika Selatan.

Rexona mampu memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam karena di buat dengan menggunakan teknologi yang diusung Rexona yaitu adalah teknologi FreshProtect, Anti Stain dan Whitening. Rexona tersedia dalam berbagai varian, mulai dari aerosol, roll-on, stik, dan lotion.

FreshProtect – Merupakan teknologi antiperspiran yang memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam.

Anti Stain – Merupakan teknologi yang dapat mencegah terbentuknya noda kuning pada pakaian putih dan noda putih pada pakaian hitam
Whitening – Merupakan teknologi yang dapat mengurangi iritasi & mencerahkan kulit ketiak mulai dalam 7 hari.

Related Posts:

0 Response to "Harga Rexona Di Indomaret"

Posting Komentar