Pasar Jatimulyo, Pasar 24 jam Tempatnya Sayuran Paling Murah Se Lampung

Pasar Jatimulyo, Pasar 24 jam Tempatnya Sayuran Paling Murah Se Lampung. Pasar Jatimulyo ini terletak di Jl. P. Senopati Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, kabupaten Lampung selatan. Dahulunya pasar ini merupakan pasar tempel biasa yang berukuran sangat kecil, namun setelah dipindahkan dan sekarang berada tidak jauh dari lokasi pasar yang sebelumnya namun luasanya sekarang bertambah dari sebelumnya.

Di pasar ini kalian dapat mencari berbagai macam jenis sayuran yang setiap hari di konsumsi serta berbagai buah buahan. Selain itu masih banyak lagi berbagai macam komoditi yang dapat di jumpai di pasar ini seperti sembako dan semacamnya yang dapat kita beli dengan harga yang cukup murah dan terjangkau.


Di pasar ini juga ada penjual daging ayam, baik daging ayam kampung maupun ayam potong atau broiler dan juga terdapat penjual ayam yang masih hidup, sehingga bagi yang ingin memelihara ayam kampung juga bisa di dapatkan di pasar ini

Nah karena tempat tinggal guwe berada tidak jauh dari pasar ini, jadi setiap guwe mau beli sayuran guwe pasti beli di pasar ini karena selain harganya yang murah, sayuran di pasar ini ternyata kondisinya juga masih segar segar, sehingga dapat menarik minat para pembeli pengalaman guwe beli sayuran di pasar ini harga sayuran sekitar 500 sampai 2000 rupiah per ikat.

Namun harga sayuran juga bisa naik kapan saja ketika sayuran tersebut sedang langka barangnya, tetapi jika jumlah sayuran tersebut sangat banyak di pasar maka harga sayuran itu pun bisa murah harganya. Tetapi harga sayuran di pasar ini pastinya lebih murah di bandingkan jika kita beli di tempat lain.

Dan yang perlu kalian ketahui pasar ini merupakan salah satu pasar yang menjadi pemasok sayuran untuk pasar pasar yang ada di Kota Bandar Lampung lho.

Ada banyak macam sayuran yang dijual di pasar ini, sayuran yang ada di Pasar Jatimulyo mulai dari sawi, kangkung, bayam, kacang panjang, kol, buncis dan masih banyak lagi deh pokoknya.

Kalian bisa membeli sayuran di sini mulai dari per ikat sampai borongan misalnya satu gulungan dan kalian bisa tawar menawar harga tentunya, jika kalian membelinya dalam jumlah yang banyak kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan jika kalian membeli di tempat lain dengan harga satuan.

Dan ternyata ada sebagian pedagang di pasar ini yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Metro, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Barat dan lain lain yang membawa barang daganganya ke pasar ini. Oleh sebab itu sayuran yang terdapat di pasar ini sangat beragam.

Yang lebih menariknya lagi adalah jam buka pasar ini, kegiatan pasar Jatimulyo ini tidak pernah sepi kecuali pada saat hari raya. Aktivitas di pasar ini berlangsung selama 24 jam.

Nah pada pukul 11.00 siang inilah waktu dimana para pedagang sayuran berdatangan untuk menjual sayurannya, saran guwe kalau kalian ingin belanja sayuran di pasar ini datanglah pada pukul 05.00 pagi atau pada pukul 11.00 siang soalnya banyak sekali pilihan sayuran pada waktu waktu tersebut.

Itulah sedikit informasi dari guwe Seputar Pasar Sayur Jatimulyo yang ada di Jl. P. Senopati Desa Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, kabupaten Lampung selatan. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Hastag : penampung sayuran | cara menjual sayuran ke pasar induk | jual beli komoditi sayuran | dicari pemasok sayuran | pasar sayur | jatimulyo | pasar jatimulyo | desa jatimulyo | pasar lampung | pasar tempel | pasar 24 jam |pasar sayur terbesar di lampung

Related Posts:

0 Response to "Pasar Jatimulyo, Pasar 24 jam Tempatnya Sayuran Paling Murah Se Lampung"

Posting Komentar