Pempek Dan Tekwan Enak Di Bandar Lampung

Pempek Dan Tekwan Enak Di Bandar Lampung. Bagi kalian pecinta kuliner seperti pempek, tekwan dan model nggak ada salahnya jika kalian berkunjung ke warung pempek yang satu ini, karena di warung ini menyediakan beberapa macam kuliner tersebut yang dapat membuat anda ketagihan untuk nambah. Warung ini namanya Warung Pempek Cik Lia yang berada di kampung baru sekitaran belakang kampus Unila. Karena kelezatannya warung ini selalu ramai didatangi oleh para pembeli dari anak-anak hingga orang tua, apalagi ibu-ibu, yang menyempatkan untuk mampir ke warung ini sepulang dari menjeput anaknya pulang sekolah. Selain itu banyak mahasiswa juga yang mendatangi warung ini untuk menikmati kelezatan kuliner yang ada di warung Warung Pempek Cik Lia di sela sela jam istirahat mereka.


Awalnya guwe sering lewat di depan warung ini dan setiap guwe lewat, guwe lihat warung ini selalu ramai dengan pembeli tapi guwe lewat gitu aja. Lama kelamaan karena guwe sering ngelewatin warung ini akhirnya guwe penasaran, ada jajanan apa sih di warung ini. Nah kebetulan ngga lama dari situ, suatu hari di kampus temen guwe ngajakin makan di warung pempek ini, wah kebetulan banget guwe juga lagi penasaran sama itu warung. Ngga lama kemudian kita berangkat menuju warung tersebut.

Waktu udah nyampe ternyata rame banget pembelinya tapi untungnya masih ada kursi yang kosong, nah akhirnya guwe tau di situ ada jajanan kuliner seperti pempek, tekwan dan model. Tapi sebelum guwe masuk warung itu, dari luar guwe udah di sambut dengan aroma dari kelezatan kuah tekwan yang bikin laper hehehe. Langsung gak pake lama kita langsung minta buatin 1 porsi tekwan kepada penjualnya. Sambil nunggu tekwannya jadi guwe berkali kali menghirup aroma dari kuah tekwan ini yang sangat menggoda sekali,kebetulan tempat duduk guwe berada dekat panci tempat memasak kuah tekwannya, hmmm sedaaap.

Ngga lama kemudian tekwannya udah jadi dan langsung yang guwe sruput pertama yaitu adalah kuahnya, dan ternyata bener rasanya tuh sedap banget dan ada rasa ikannya jadi ada gurihnya juga mantul (mantap betul) banget dah hehehe. Selain kuahnya ternyata rasa tekwannya juga gak kalah saing sob, rasa tekwannya tuh nikmat banget ada rasa ikannya gitu apalagi makannya pas waktu lagi ujan pasti mantul banget sob. Biar tambah greget guwe tambahin sambelnya supaya bikin mata melek sob hehehe, kalian bisa tambahin sambelnya sesuai selera pedas kalian.

Sehabis menikmati 1 porsi tekwan yang mantul abis, guwe beralih buat cicipin pempeknya, ternyata rasanya gak kalah enak sama tekwan tadi. Yang bikin nikmat lagi rasa cuka pempeknya sob wah dijamin bikin nambah lagi. Tapi karena guwe kondisi kantong guwe yang udah gak memungkinkan lagi buat nambah, jadinya guwe gak sempet nyicipin modelnya sob, ya mungkin lain kali aja deh hehehe. Nah itu dia pengalaman guwe makan di warung pempek ini di samping rasanya yang enak harganya juga murah kok, untuk 1 porsi tekwan harganya hanya 10 ribu sob terus kalo pempeknya itu harganya 1 seribu rupiah murah kan, nah bagi kalian yang ingin mencicipi kelezatannya kalo bisa datengnya jangan sore sore ya sob karena warung pempek ini biasanya udah tutup sangking ramenya pembeli.

Related Posts:

0 Response to "Pempek Dan Tekwan Enak Di Bandar Lampung"

Posting Komentar