Tempat Service Charger Laptop Di Bandar Lampung Dan Alamatnya

Tempat Service Charger Laptop Di Bandar Lampung Dan Alamatnya. Kali ini guwe akan berbagi info mengenai tempat service charger lapotop di sekitaran kampus unila yaitu di kampung baru.

Tempat service charger lapotop ini sangat mudah ditemukan apalagi bagi kalian para mahasiswa unila pasti sangat gampang untuk menemukanya. Nah berikut guwe akan beri tahu kalian yang ada di bandar lampung tapi belum tahu tempatnya.


Jika kalian dari bandar lampung kalian tinggal menuju ke kampus unila saja lewat jalan Pagar Alam setelah itu kalian masuk ke kawasan kampus unila. Setelah kalian memasuki kawasan kampus unila kalian akan menemukan bundaran unila, setelah itu kalian tinggal lurus menuju ke kampung baru dan melewati smk 2 Bandar Lampung.

kemudian kalian lurus lagi dan bertemu tikungan yang menuju ke arah rel kereta lalu untuk dapat menemukan tempat ini kalian harus menyeberangi rel kereta lalu kalian lurus saja.

Setelah itu kalian kalian akan bertemu perempatan jalan nah kalian lurus saja tidak jauh dari perempatan tersebut, sekitar 50 meter nanti ada rumah di sebelah kanan jalan yang di depan rumah tersebut ada pohon besarnya dan di dalam rumahnya terdapat barang barang elektronik.

Nah itulah tempat sevice charger laptopnya, cat rumah tersebut berwarna putih. Nah jika kalian ingin menyervis charger laptop kalian, kalian harus membawa charger beserta laptopnya agar bisa diketahui bagian yang rusak.

Setelah itu charger laptop kalian bisa di tinggal dan ditunggu hingga beberapa hari, namun sebelum itu kalian akan dimintai nomor telepon agar si mekanik dapat menghubungi kalian dan menginformasikan apakah charger laptop kalian sudah selesai di servis atau belum.

Tetapi selain itu jika kerusakan pada charger masih dapat diatasi dengan tanpa harus mengganti komponen yang ada di dalamnya maka biayanya cukup murah.

Akan tetapi jika kerusakan pada charger laptop kalian tidak memungkinkan untuk di benahi atau ada bagian dan komponen yang harus di ganti, si mekanik ini akan menghubungi kalian terlbih dahulu untuk memberi informasi dan meminta persetujuan kalian mengenai haltersebut.

Nah dari situ kalian dapat menanyakan biaya tambahan jika ada komponen charger yang ingin di ganti kepada si mekanik dan melakukan tawar menawar harga.

Pengalaman temen guwe servis laptop di tempat ini sih cukup murah ya yaitu harga servis charger laptop sebesar 75.000 rupiah dan kerusakan chargernya masih dapat diatasi tanpa harus ada komponen yang di ganti dan waktunya juga ngga lama sekitar 2-3 hari sudah selesai dan hasilnya pun memuaskan.

Nah itulah sedikit info buat kalian mengenai tempat servis charger laptop di bandar lampung, fungsi charger laptop ini sangat penting pastinya apalagi jika kalian sedang mengerjakan laporan kerja maupun skripsi dan tiba tiba charger laptopnya rusak, wah akan sangat merepotkan sekali pastinya. Semoga info di atas dapat bermanfaat terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Tempat Service Charger Laptop Di Bandar Lampung Dan Alamatnya"

Posting Komentar