Harga Axe di Indomaret

Harga Axe di Indomaret. Bagi kalian yang memiliki masalah dengan kepercayaan diri pada saat di dekat wanita, jangan takut kini ada solusinya untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan cara memakai parfum Axe yang akan membuat wanita menjadi terpesona dengan aromanya.

Harga axe Rp41.500

Berdasarkan survey dan pengalaman Kali ini guwe akan memberikan sedikit info kepada kalian yang ingin mendapatkan produk ini, produk ini sangat mudah di jumpai di pasaran terutama di toko swalayan seperti indomaret.

Mengenai harga Axe di indomaret, ternyata harganya tidak mahal yaitu sebesar 41.500 rupiah, tentunya bukan harga yang mahal bukan dan yang menarik lagi adalah dengan memakai produk ini bakal meningkatkan percaya diri kalian saat bertemu pasangan  atau teman anda hehe silahkan di coba.

Axe adalah sebuah merek produk parfum deodoran yang telah mendunia dan telah banyak digunakan oleh pria di berbagai negara karena terbukti ampuh untuk menggoda wanita melalui aroma yang dikeluarkan oleh parfum ini. Nah tidak ada salahnya bagi kalian yang ingin mencoba untuk memakai parfum yang satu ini.

Axe merupakan merek produk perawatan pria yang dimiliki oleh sebuah perusahaan multinasional yaitu Unilever. Produk Axe sendiri diluncurkan untuk pertama kalinya yaitu pada tahun 1983 di negara yang memiliki menara paling terkenal yaitu adalah Perancis.

Produk Axe ini sukses di pasarkan di Perancis dan dewasa ini produk Axe dapat dengan mudah ditemui di lebih dari 60 negara di dunia dan yang mengejutkan lagi adalah produk ini telah menjadi deodoran nomor satu di pasar Eropa dan Amerika Latin dan sudah dikenal di Amerika Serikat (dikenal sebagai Lynx) dan Asia. Di Indonesia sendiri, produk Axe menjadi produk terkemuka sebagai merek deodoran yang banyak di gunakan oleh kaum pria.

Di samping merek produk yang telah mendunia, harga yang ditawarkan produk ini juga ternyata sangat terjangkau di kalangan pemuda masa kini. Selain itu produk ini juga mudah untuk di jumpai seperti di mall, toko toko swalayan, dan toko toko terdekat di tempat tinggal kalian semisal indomaret, alfamart atau semacamnya.

Related Posts:

0 Response to "Harga Axe di Indomaret"

Posting Komentar