Unilever, Ini Sejarahnya

Unilever, Ini Sejarahnya. Unilever didirikan pada tahun 1930 sebagai hasil penggabungan dari produsen margarin asal Belanda, Margarine Unie dan produsen sabun asal Inggris, Lever Brothers. Selama paruh kedua dari abad ke-20, Unilever secara signifikan berdiversifikasi ke berbagai bidang bisnis dan juga berekspansi ke berbagai negara.




Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever N.V.) dan di London, Inggris (dengan nama Unilever plc) ini, memproduksi berbagai macam makanan, minuman, serta produk kecantikan, pembersih, dan juga perawatan tubuh. Unilever merupakan produsen barang rumah tangga terbesar ketiga yang ada di dunia.

Perusahaan memiliki lebih dari 400 merek dagang, diantaranya yakni : Axe, Dove, Omo, Becel, Heartbrand, Hellmann's, Knorr, Lipton, Lux, Magnum, Rama, Rexona, Sunsilk dan Surf. Unilever juga terbagi menjadi empat divisi utama, yakni Makanan, Minuman dan Es Krim, Perawatan Rumah Tangga, dan Perawatan Tubuh.

Produk unilever ini juga memang sudah mendunia, seperti di indonesia sendiri misalnya. Unilever Indonesia juga telah banyak berkontribusi dalam memajukan kesehatan masyarakat dengan menciptakan produk produk terbaru yang digabungkan dengan berbagai teknologi yang ada pada saat ini. Produk produk unilever indonesia diantaranya seperti Lifebuoy yang merupakan produk sabun perawatan tubuh yang di ciptakan menggunakan teknologi terbaru saat ini untuk membantu merawat tubuh kita dari berbagai kuman penyebab penyakit.

Selain itu ada juga pasta gigi yang merupakan produk dari unilever yaitu pepsodent, yang berkontribusi besar bagi anak anak di indonesia untuk menjaga dan merawat gigi mereka agar tidak rusak yang diakibatkan oleh kuman penyebab gigi berlubang.

Selain itu produk produk unilever ini juga mudah di jumpai di pasaran seperti di pasar, toko toko swalayan, mall maupun warung warung sekitar rumah kita. Harga dari produk ini juga sangat terjangkau oleh masyarakat dari ekonomi tinggi hingga rendah. Hal inilah yang menyebabkan produk produk unilever banyak di gunakan dan di sukai oleh masyarakat pada umumnya selain harganya yang terjangkau kualitas serta manfaat dari produk ini pun dapat dirasakan oleh masyarakat.

Related Posts:

0 Response to "Unilever, Ini Sejarahnya"

Posting Komentar