Cara Menembak Sinyal Wifi Sejauh 1 km Pakai Kaleng Bekas

Cara Menembak Sinyal Wifi Sejauh 1 km Pakai Kaleng Bekas. Hanya dengan menggunakan kaleng bekas kalian bisa mendapatkan sinyal wifi yang jaraknya sangat jauh, bagaimana sih ? emang bisa ?. nah caranya adalah sebagai berikut. Pertama tama bahan yang dibutuhkan yaitu adalah sebuah kaleng biskuit bekas yang bisa kalian dapatkan di dapur ataupun di mana saja karena sangat mudah untuk mencarinya. Kemudian ada juga yang tak kalah penting yaitu adalah usb wifi yang akan sangat berguna untuk menangkap sinyal wifi dari kejauhan stelah itu siapkan juga kabel untuk colokan wifi sepanjang yang kalian butuhkan.


Cara membuatnya sangat mudah cukup dengan melubangi bagian dinding kaleng bagian bawah agar usb wifi nya bisa di masukkan. Kemudian setelah di buat lubang pasang usb wifi pada kabel colokan usb nya, setelah itu masukkan ke dalam kaleng melalui lubang yang sudah di buat sebelumnya. Masukkan hingga usb wifinya kira kira sudah berada di bagian tengah kaleng dan langkah selanjutnya untuk mempertahankan posisi usb wifi agar tetap di posisi tersebut gunakanlah lem untuk melekatkannya agar posisi tidak bergeser.

Setelah usb wifi nya terpasang sempurna di kaleng, selanjutnya carilah kayu atau galah untuk menyangga kaleng ini seperti pada antena tv. Letakkan pada bagian yang tinggi seperti konsep pada antena tv di rumah. Setelah itu siapkan laptop kalian lalu hidupkan dan colokkan kabel penghubung yang menghubungkan usb wifi ke laptop kalian lalu kalian cek wifi yang ingin kalian tembak apakah sudah ada di laptop kalian atau belum, jika belum geserlah tiang penyangga kaleng untuk mencari sinyalnya agar sinyalnya tertangkap secara maksimal.

Nah seperti itulah cara untuk menembak sinyal wifi yang jaraknya jauh namun sinyalnya sama dengan jika kita berada pada sumber wifi tersebut. Nah bagi kalian yang penasaran bisa kalian coba di rumah siapa tau di dekat rumah kalian ada sumber wifi yang bisa di manfaatkan hehe. Sekian dari guwe semoga tips yang guwe berikan dapat bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menembak Sinyal Wifi Sejauh 1 km Pakai Kaleng Bekas"

Posting Komentar