Hubungan Kesehatan Dan Keuangan Adalah Satu Sumbu Yang Berkitan

Hubungan Kesehatan Dan Keuangan Adalah Satu Sumbu Yang Berkitan. Kesehatan merupakan kondisi tubuh seseorang yang masih dapat berfungsi dengan baik. Sedikit saja ada gangguan pada tubuh maka bisa dikatakan orang tersebit tidak sehat.

Sedangkan keuangan adalah hal yang berkitan dengan uang sebagai pendataan ataupun hal lain secara ekonomi.Sehat butuh uang dan untuk mendapatkan uang butuh kondisi badan yang sehat. Keduanya sangat saling berhubungan dan saling mempengaruhi satu sama lain.


Selama ini kesehatan “Sehat itu mahal, sehat itu butuh ini butuh itu dan menguras banyak uang” Pernyataaan seperti itu kerap muncul di mulut beberapa orang, padahal sebenarnya jika ditakar pernyataan itu kurang tepat. Kenapa kurang tepat? Berikut adalah alasannya.

Uang dapat dicari sedangkan kesehatan tidak. Ini yang perlu dijadikan pedoman dalam hidup. Uang bukanlah segalanya, namun faktanya semua membutuhkan uang agar bisa berjalan dengan lancar. Hal ini tidak berlaku pada sehat dan juga sakit.

Bagi Anda yang tidak merawat dan menjaga kesehatan, terkadang kemampuan uang untuk menyembuhkan-pun tidak ada gunanya. Ya ini adalah fakta yang sebenarnya.

Banyak orang dengan limpahan uang disampingnya tidak bisa menyembuhkan sakit yang ia derita.

Jika sebagian manusia kerja keras untuk uang, maka sebagian lainnya mengorbankan waktu dan tenaga untuk bisa sehat dan atau kembali sehat.

Banyak yang berhasil mengumpulkan uang dan kesuksesan namun berujung pada kegagalan menjaga kesehatan. Hasilnya ia kembali miskin karena lalai menjaga kesehatan.

Artinya bahwa banyak kejadian manusia yang mengejar karir, namun jika tidak menjaga kesehatan maka ia akan berbalik mengejar kesembuhan untuk dirinya.

Kesehatan sangat penting untuk dijaga dan memang banyak membutuhkan uang, namun yang perlu digaris bawahi kesehatan yang sama pentingnya dengan uang namun tidak bisa tergantikan oleh uang.

Kita beri contoh pada kasus orang yang sakit dan meninggal karena sibuk bekerja. Dari kesibukannya itu ia mampu mendapatkan uang banyak. Namun apakah itu bisa membayarkan kejadian itu?

Tentu tidak bisa, maka dari itu rubah pola hidup yang mengarahkan pada hal-hal negatif bagi tubuh. Manfaatkan nikmat sehat untuk memberikan kesempatan meningkatkan dan menjaga kesehatan.

Baca juga, benarkah Ngopi Bisa Menimbulkan Kanker ???, Ini Ulasannya

Related Posts:

0 Response to "Hubungan Kesehatan Dan Keuangan Adalah Satu Sumbu Yang Berkitan"

Posting Komentar