Inilah 8 Keunggulan Teknologi Yang Ada Di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 +

Inilah 8 Keunggulan Teknologi Yang Ada Di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 +. Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 + adalah smartphone Android yang diproduksi oleh Samsung Electronics sebagai bagian dari seri Samsung Galaxy S. Perangkat tersebut diungkap di Mobile World Congress di Barcelona pada 25 Februari 2018, sebagai penerus S8 dan S8 +.


Banyak fitur dan perubahan desain Galaxy S9 telah bocor beberapa minggu sebelum peluncuran resmi, dan video peluncuran resmi telah bocor beberapa jam sebelum peresmian.

Galaxy S9 dan S9 + keduanya menampilkan 1440p Super AMOLED display, dengan rasio aspek 18,5: 9. S9 memiliki panel 5,8 inci, sementara S9 + menggunakan panel berukuran 6.2 inci yang lebih besar.

Di semua negara (kecuali Amerika Serikat dan China), S9 dan S9 + keduanya hadir dengan Soo Samsung Exynos 9810 (versi Amerika Serikat dan China menggantikannya dengan Qualcomm Snapdragon 845 SoC).

1. S9 hadir dengan RAM sebesar 4 GB; S9 + dilengkapi dengan RAM 6 GB. Kedua perangkat hadir dengan pilihan penyimpanan 64, 128 dan 256 GB, dan menampilkan kemampuan untuk menggunakan kartu microSD untuk memperluas penyimpanan hingga maksimum 400 GB.

2. Kapasitas baterai sama dengan pendahulunya: 3000 mAh untuk S9, dan 3500 mAh untuk S9 +.

3. S9 dan S9 + sekarang memiliki speaker stereo yang disetel oleh AKG dan telepon juga memiliki dukungan suara surround Dolby Atmos.

4. Sensor sidik jari pada kedua S9 dan S9 + telah dipindahkan dari kanan kamera ke lokasi yang lebih terpusat tepat di bawah kamera (seperti pada Galaxy A8 dan A8 +) untuk kenyamanan. Metode unlocking yang lebih aman telah ditambahkan, di mana pengenalan wajah dan pemindaian iris telah digabungkan ke Intelligent Scan.

5. Kamera di kedua telepon menerima perbaikan. S9 + memiliki pengaturan kamera dual-lens di bagian belakang, sementara S9 hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Kedua ponsel ini memiliki kamera belakang Dual Aperture yang bisa beralih antara f / 1.5 dan f / 2.4, tergantung kondisi pencahayaan.

6. Ponsel bisa merekam video gerak lambat 960 frame per detik, yang dijuluki Super Slo-Mo. AR Emoji, mirip dengan Apple Animoji di iPhone X, adalah fitur baru yang memungkinkan pengguna membuat emuel berdasarkan diri mereka sendiri. Dukungan aplikasi pihak ketiga akan diberikan untuk fitur ini.

7. S9 dan S9 + akan dikirimkan dengan Android 8.0 "Oreo" dengan Samsung Samsung Experience skin di atasnya. Ini akan menampilkan integrasi yang lebih ketat dengan Bixby, seperti menggunakan kamera untuk terjemahan bahasa langsung.

8. Selain itu, ponsel ini bisa digunakan secara horisontal, bahkan di home screen.

Di Amerika Serikat, S9 harganya hingga $ 719.99 dan dan untuk harga samsung S9  mencapai $ 839.99.
sumber: wikipedia

Hastag : harga samsung galaxy s9 | samsung galaxy s9 indonesia | review samsung s9 indonesia | samsung s9 harga dan spesifikasi | harga s9 edge | hasil kamera samsung s9 | camera galaxy s9 apk | harga samsung galaxy s9 plus

Related Posts:

0 Response to "Inilah 8 Keunggulan Teknologi Yang Ada Di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 +"

Posting Komentar